Recent Comments
Loading...
Recent Comments

Mengurai Kelam

27 July 2011

Janganlah engkau terlelap dulu mataku
temanilah aku mengembara di kegelapan malamku
bercengkrama tentang cahaya di penjuru timur sana
sayu...
tatapan nanar menjadi kelabu
saat titian khayal nampak samar
kelam...
kata itu begitu akrab menyapa
kata itu begitu lekat merekat
kata itu begitu dekat merapat
usang...
arena tulisan terbentang di telapak tanganmu
saat bibir yang beku urung mengenal makna
saat lidah yang keruh murung membedakan pahit dan manis
tak bergeming...
perlahan mata terpejam bersenandung dengan nafas
benak bisikkan rasa
identitasmu masih nyata menyapa
senyap...

22 comments

Reply Delete

Duuuh..pagi2 dapat suguhan bahasa yang indah banget..sulit untuk di jabarkan dg kata maknanya..tp biarlah ku resapi saja. Maksih ya sob, nice poet..I like it

Reply Delete

matamu juga butuh senyap kawan, jangan lupakan itu. hehe :)

Reply Delete

jangan sendirian kalo sedang kesepian :-)

Reply Delete

Bersahabat dan menikmati keheningan, seperti kembali meniti setiap langkah yang kita ayunkan, setiap kata yang kita ucapkan, setiap kisah yang kita torehkan. Aku menyukai kontemplasi ini. Bahasa yang memiliki ruh, kedalaman yang tak terukur, hiasan cinta yang dibungkus dengan spiritualisme. Karya yang luar biasa mas brow !

Reply Delete

sepakat ma armae. :D

spertinya sya bosan jdi insomnier.
#lah, koq curhat??!! :D

Reply Delete

kebetulan saya penikmat [+sdikit2 bsa nluis] puisi juga :)
karya mas sam cukup menarik juga.
btw siapa nih penyair favoritnya?
ditunggu kunjungannya k blogku.. :)

Reply Delete

Selamanya mlm akn sllu glap
slmanya mlm akn trasa sunyi
sglanya trpndam dlm pkir n hti..
jgn prnah jenuh to mlalui mlm,
smangt! nice..
sya suka krya Anda kawan!

Reply Delete

Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
Semoga puasa kita di bulan ramadhan diberi kesehatan .

salam persohiblogan ^_^

Reply Delete

assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh..

buat semua teman-teman bloofers, saya mohon maaf lahir dan batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar yang pernah saya lakukan, baik yang saya sadari atau yang tidak saya sadari sama sekali, dan dari sikap, komentar, maupun postingan yang bikin gak enak hati teman-teman.. :) sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, semoga puasa kita di Ramadhan kali ini benar-benar lulus dari segala ujian dan diberi kekuatan juga kesehatan, amiiiin...
www.andyonline.net

Reply Delete

Hiks...lama ga ke sini...lama ga bewe..--___--
datang2 aku disambut lagu....hohhohoho...
Aku kehilangan kata buat berkomentar...karena pagi ini rumahku matti lampu....jadi mataku sedikit harus terpejam untuk kemudian kembali terbuka menatap baitmu Mas Sam...
Ahh...tapi apapun itu,,,aku selalu suka tulisanmu....^^

Reply Delete

keren bgt..
aku suka tulisanmu...

Reply Delete

makasih yaaaa.. dapat pujian lagi darimu... biarlah saya sendiri yang tau maksudnya... :)

Reply Delete

bukan cuma mataku kawan... tetapi semua mata manusia membutuhkannya juga...:)

Reply Delete

justru saat-saat seperti itu bisa kita nikmati untuk berkata-kata dalam tulisan... :)

Reply Delete

Semoga keheningan senantiasa menghadirkan kedamaian daripada kegelisahan... merenung...:)

Reply Delete

Insomnia adalah sebuah penyakit yang bahkan pemilik penyakitpun sebenarnya engga bersahabat dengannya... tetapi banyak orang menganggapnya sebagai ungkapan karena memang tidak bisa berdamai dengan tidur karena pikiran... halahh... kok ga nyambung yaaa...:D

Reply Delete

terima kasih yaa sudah berkunjung di sini....Penyair favorit?? sepertinya ga ada yang spesial.... heheheh :D

Reply Delete

terima kasih yaaaa... aad keasyikan tersendiri ketika bercengkrama dengan sang malam...:)

Reply Delete

maaf lahir batin juga yaaa... :)

Reply Delete

Aamiin... maaf lahir batin juga yaaa... :)

Reply Delete

Aku cuma bisa bilang terima kasih... semoga yang kau ucapkan itu bukan karena terpaksa dan penyenang hati belaka... :)

Reply Delete

Terima kasih yaaa atas apresiasinya, dan jangan kapok bertandang ke sini... :)

Post a Comment

˙˙˙buıɥʇǝɯos ʎɐs