Recent Comments
Loading...
Recent Comments

Dengarkan Sadarmu

13 July 2012

Tidak selamanya kita bisa secerah sinar mentari yang menerangi celah demi celah kegelapan.
Adakalanya kegelapan itu adalah kita
Tidak selamanya kita bisa seperti angin berhembus yang uapkan peluh keluh yang mengalir.
Adakalanya peluh berkeluh itu adalah kita
Tidak selamanya kita bisa seperti air yang bisa hilangkan dahaga pada kekeringan.
Adakalanya kekeringan itu adalah kita.
Tidak selamanya kita bisa seperti tanah yang menopang langkah langkah sunyi.
Adakalanya kesunyian itu adalah kita...
Tidak selamanya kita bisa seperti nyala api unggun yang bisa cairkan kebekuan dinginnya malam.
Adakalanya kebekuan itu adalah kita

Tetapi kita pasti...
Pasti tidak akan pernah menyerah untuk bisa seperti mereka.
Mereka...
Elemen elemen kehidupan yang tak bisa dihancurkan oleh apapun...
Bahkan oleh keindahan yang memperdayakan sekalipun...

Dengarkanlah gemericik suara itu mengalir
Ikuti dan lafadzkan
Pada Nama yang ia perdengarkan

26 comments

Reply Delete

tidak selamanya kita bergembira.. adakalanya kita bersedih jg.. hehe..

Reply Delete

aihhhhhhhh benar2 hening ni lapak, apa kabarmu kak??lama tak ada kabarnya :)

Reply Delete

dan diri kita selalu setia menemani ^^

Reply Delete

Kabar saya baik baik saja.... Akhir2 ini semangat berselancar di dunia maya emang sedang meredup...:d

Reply Delete

Menemani dualisme itu yaaa???? :d

Reply Delete

Ya, Pada Nama yang ia perdengarkan... :)

Reply Delete

intinya, gak ada yg abadi, y mas??trus, hidup kita penuh warna warni..hihi
lha??

Reply Delete

tulisannya semakin mudah saya tangkap..
ini tulisan pencerahan sekali untuk saya..good job broda.. ^^

Reply Delete

Siapa yang memperdengarkannya yaa??? :D

Reply Delete

tak selamanya tulisan di heningkara bikin pusing kepala
adakalanya menyejukkan dan menginspirasi, seperti saat ini

Reply Delete

ia... dia... jangan minta saya untuk mendeskripsikannya :p

Reply Delete

Hmmm.. Bisa juga diartikan begitu... :d

Reply Delete

Syukurlah kalo ada manfaatnya... :d

Reply Delete

Mencoba untuk lebih baik mas...

Reply Delete

Iyaaa.. Gak.. Kalaupun saya paksa, kamu juga gak bakalan mau juga kan??? :d

Reply Delete

hmm, ya memang.. ada kalanya kita berada pada keadaan yang cukup rapuh dan seolah tak sanggup untuk berpijak.. tapi meskipun begitu, jangan pernah menyerah.. ada Dia yang dengan penuh cinta akan mampu menopang tubuh kita yang hampir jatuh.. setuju tak Sam?? :)

Reply Delete

Tidak selalu kita berada diatas, ada kalanya kita harus berada dibawah. bukan karena hidup seakan - akan mempermainkan kita, namun karena hidup memberikan kita kesempatan untuk merasakan segala rasa akan adanya kehidupan.

blog yang bagus dan menginspirasi :)
LANJUTKAN!

Reply Delete

iyaa.. saya sepakat dengan apa yang diutarakan... :)

Reply Delete

mereka disana itu siapa ya sob???
aku belum paham smua :D

Reply Delete

Lalu kita hanya bisa berserah diri padaNya di awal dan akhir detik mas?
:D

Reply Delete

Mau koooo *ups coto aku yaaa eh sotoy*

Reply Delete

Terka sendiri sob... Gak mungkun saya tulis begini kalo gak saya samarkan... :d

Reply Delete

Tidak seperti itu juga kayanya :d

Reply Delete

@Djepret Bercerita: maksudnya??

Post a Comment

˙˙˙buıɥʇǝɯos ʎɐs