Recent Comments
Loading...
Recent Comments

Mimpiku Adalah Kenyataanku

22 July 2009

Aku pikir aku hilang di belantara kehidupan
ternyata aku masih mencari kebahagiaan
coba belajar tiada henti...
pada alam dan manusia manusia baru di sekitarku.
Aku pikir aku sendiri di tengah keramaian
Ternyata keterasingan terletak pada penghakimanku sendiri
coba pahami mereka yang ikhlas ulurkan tangan...
karena kebersamaan bangunkanku dari mimpi buruk kesunyian
Mereka pikir aku terdiam karena bisu...
bisu buatku adalah pertanda tak tahu dan mengerti
Ku coba membungkamnya dengan penglihatan
bahwa aku sedang berinteraksi dalam diam.
Khayalku merambah dunia yang mereka tak pernah menyadarinya
Biarkan mereka datang dan pergi dariku
Karena aku akan tetap tersenyum
akan kebiasaanku yang mereka tak pernah temui
Di sana.... di tengah kebisingan suara-suara sumbang
Tak kumengerti dan ku tersadar
Ku terasing di tengah keramaian
dan aku pun merasa damai.

No comments

Post a Comment

˙˙˙buıɥʇǝɯos ʎɐs