Recent Comments
Loading...
Recent Comments

Buntu...

21 April 2009

Aku berada di tempat ini sudah hampir dua bulan. Tempat ini hanya sebuah rumah yang dijadikan tempat beraktivitas sehari-hari yang juga merupakan tempatku menetap selama waktu itu. Di sini aku makan, minum, mandi, beraktivitas dan lain-lain sebagainya. Di sini, di tempat ini dilengkapi fasilitas yang memungkinkan untuk bisa berhubungan dengan dunia luar, bahkan informasi bisa dengan sekejap mata bisa diperoleh di sini. Tetapi kenapa hal itu tidak bisa membuatku betah sama sekali. Tak ada inspirasi yang bisa kudapatkan untuk bisa kujadikan sebagai karya. Padahal hasrat ingin berkarya begitu menggebu-gebu walau hanya sebuah tulisan yang sebagian besar hanya bisa kunikmati sendiri. Aku seolah-olah terisolasi dari dunia luar, tak tahu perkembangan apa yang terjadi di sana. Aku hanya bisa mendengar dan menyaksikannya dari layar kaca perubahan yang pesat di luar sana, tanpa bisa ku nikmati secara langsung. Aku merasa kosong sama sekali, seperti robot yang hanya bisa menjalankan aktivitasnya atas perintah sang pemilik robot, dan berhenti ketika ngantuk atau tenaga penggeraknya sudah habis.

Sungguh kesuntukan menggerogoti saat ini. Ditambah dengan sebuah tawaran dari luar sana yang sangat membuat aku tertarik untuk menerimanya, menambah aku semakin bosan berada di sini. Entahlah apa yang akan terjadi satu atau dua bulan ke depan. Apakah aku akan tetap berada di sini atau keluar dari sini.

No comments

Post a Comment

˙˙˙buıɥʇǝɯos ʎɐs