Recent Comments
Loading...
Recent Comments

Yaa... Allah.....

21 April 2009

Akhir-akhir ini, aku sering meninggalkan kewajibanku kepada-Mu yang 5 waktu. Entah apa yang kuinginkan. Awalnya cuma karena kemalasan yang amat sanagat, tapi lambat-laun jadi kebiasaan yang aku anggap suatu hal yang biasa. Bahkan aku tidak pernah peduli. Ketika aku ingin menunaikannya, ada semacam bisikan yang selalu membuatku menunda-nundanya yang akhirnya tidak jadi aku laksanakan. Inikah namanya kesibukan dunia yang menguasai diri ini sehingga semua kewajiban yang awalnya sering aku laksanakan walaupun entah khusyu atau tidak, akhirnya menjadi suatu kebiasaan untuk aku tinggalkan.

Kenapa godaan begitu mudah datang... kenapa urusan duniawi yang begitu membuat aku begitu sibuk hingga aku sendiri tidak punya waktu barang 5 menit untuk menunaikan kewajibanku sebagai hamba-Nya. Dalam benakku, aku sering mengingat-Mu, bertanya-tanya tentang-Mu, membayangkan-Mu, tetapi aku membalasnya dengan sebuah keberpalingan yang seharusnya 'mudah' dan tidak memakan waktu banyak. Ketika aku memaksakan untuk menunaikannya, rasa yang ada hanyalah ingin cepat-cepat menyelesaikannya, seolah-olah itu bukan suatu kesibukan yang pantas dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Yaa.. Allah... kembalikanlah aku ke jalan-Mu, apapun resikonya. Aku ingin hanya Engkau yang bisa menenangkanku terhadap semua masalah yang aku hadapi. Aku ingin hanya Engkau yang aku takuti di dunia ini, bukan pimpinan atau siapapun yang menguasaiku dalam hal dunia.

Yaa... Allah... apakah dengan memikirkan-Mu, Engkau akan melakukan hal yang serupa kepadaku.... Sungguh suatu pertanyaan yang menyiksa bagiku ya Allah...Aku memohon petunjuk-Mu, karena sampai kapan pun hanya Engkaulah yang selalu ada di dalam setiap langkahku....

3 comments

Reply Delete

Ya Allah... Ampuni dosa hamba hamba mu yang daif ini... tuntun kami kejalanMu.. bagaimana pun caranya, agar kami tak lalai dan menjalankan semua perintah perintahMu, dan larangan laranganMu

Post a Comment

˙˙˙buıɥʇǝɯos ʎɐs